youngtel & youngnet
selamat bergabung dan jangan lupa posting ya
youngtel & youngnet

perusahaan yg berdiri berdasarkan 2 saudara yg mulai beranjak ke dunia bisnis... youngtel berdiri tgl 20/06/2006 sedangkan youngnet berdiri tgl 22/06/2008
 
IndeksIndeks  PendaftaranPendaftaran  Login  
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Persahabatan [WAJIB BACA]
Tue Mar 03, 2015 1:48 pm by irairmawan

» membaca perjalanan arwah setelah kematian
Wed Jul 31, 2013 3:37 pm by Admin

» renungan buat para suami
Sun Apr 21, 2013 3:25 pm by Admin

» mengalahkan rasa emosi itu
Tue Apr 02, 2013 3:14 pm by Admin

» DIbalik Kehidupan pernikahan
Tue Apr 02, 2013 3:06 pm by Admin

» 17 tahun mengendong suami untuk berkerja
Tue Apr 02, 2013 2:56 pm by Admin

» BOSS SPWAN UNTUK MAP BARU TIANZHU,BAIMA, HUIANAN
Thu Apr 26, 2012 1:33 pm by modalnekat

» LOKASI UNTUK MILITIAR SPIRIT YANG DI LUAR RING..
Thu Mar 10, 2011 11:24 pm by Admin

» [Ask] Char Build in 3 Kingdom
Sat Jan 29, 2011 1:53 pm by Admin

online
widgeo.net
translator
br>

Share | 
 

 Manfaat Merokok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
gedoy
moderators
moderators
avatar

Posts : 64
Join date : 21.01.10
Age : 31
Location : YoungNet Comp15

PostSubyek: Manfaat Merokok   Sat Jan 23, 2010 6:55 pm

1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.

2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.

3. Mengurangi resiko kematian; dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

4. Berbuat amal kebaikan; kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.

5. Baik untuk basa-basi / keakraban; Kalau ketemu orang misalnya di Halte kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya nawarin uang kan boros.

6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, pembuat asbak, pabrik kemasan dan perusahaan obat batuk.

7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.

8. Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya, sehingga seolah-olah berkabut.

9. Menghilangkan bau wangi-wangian ruang bagi yang alergi bau parfum.

10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.

11.Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.

12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah; batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yg lulus).

13. Untuk indikator kesehatan; biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.

14. Menambah kenikmatan: sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok !

15. Membuat Cowok-cowok tambah ganteng,, karena ada pantunnya tuh ( Ayam Berkokok Di atas Genteng, Yang Enggak Merokok tidak ganteng)

16. Anti maling, suara perokok batuk berat di malam hari mujarab untuk mengusir penjahat.

17. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yg terikat di kursi… "hahaha penderitaan itu pedih Jendral..!!! "

18. Film cowboy pasti lebih macho kalo ngerokok sambil naek kuda, soalnya kalo sambil ngemut permen kesannya malah imut..

19. Membuat awet muda, karena konon orang yang merokok berat belum sampai tua udah mati duluan kena kanker paru-paru. Fakta lain sekitar 30% orang meninggal di dunia adalah perokok. 70%-nya bukan perokok..!! Maka merokoklah agar masuk ke golongan yg lebih sedikit itu..

NB : Merokok Dapat Menyebabkan Anda menjadi Awet muda, menjadi ganteng dan membuat hidup jadi lebih baik.

_________________




Kembali Ke Atas Go down
http://www.youngtel.net
dimas a.k.a rockers
moderators
moderators
avatar

Posts : 35
Join date : 21.01.10
Age : 27
Location : RM.FAMILY

PostSubyek: Re: Manfaat Merokok   Sat Jan 23, 2010 8:06 pm

behahahahahaha...
nice postingan om...
Kembali Ke Atas Go down
gedoy
moderators
moderators
avatar

Posts : 64
Join date : 21.01.10
Age : 31
Location : YoungNet Comp15

PostSubyek: Re: Manfaat Merokok   Sat Jan 23, 2010 8:58 pm

makasi om dimaz.....
maka dari itu, perbanyak lah merokok...
wkwkwk

_________________




Kembali Ke Atas Go down
http://www.youngtel.net
dimas a.k.a rockers
moderators
moderators
avatar

Posts : 35
Join date : 21.01.10
Age : 27
Location : RM.FAMILY

PostSubyek: Re: Manfaat Merokok   Sun Jan 24, 2010 9:29 pm

gedoy wrote:
makasi om dimaz.....
maka dari itu, perbanyak lah merokok...
wkwkwk

beliin om...

hahahahaha lol!
Kembali Ke Atas Go down
gedoy
moderators
moderators
avatar

Posts : 64
Join date : 21.01.10
Age : 31
Location : YoungNet Comp15

PostSubyek: Re: Manfaat Merokok   Sun Jan 24, 2010 9:31 pm

jhahahah.........
Banyak sene om, tare aja.........

_________________




Kembali Ke Atas Go down
http://www.youngtel.net
Admin
Admin
Admin
avatar

Posts : 187
Join date : 21.01.10
Age : 30
Location : galang city

PostSubyek: Re: Manfaat Merokok   Sun Jan 24, 2010 9:34 pm

ikutan dong admin juga mau kalau dikasi gratis.. lol!

_________________
http://www.youngtel.net/
Kembali Ke Atas Go down
http://www.youngtel.net
dimas a.k.a rockers
moderators
moderators
avatar

Posts : 35
Join date : 21.01.10
Age : 27
Location : RM.FAMILY

PostSubyek: Re: Manfaat Merokok   Sun Jan 24, 2010 9:35 pm

@admin :
wkwkwkwkwk,,

betol yagh...

q kasih lah, tapi ngerokok beneran?
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin
avatar

Posts : 187
Join date : 21.01.10
Age : 30
Location : galang city

PostSubyek: Re: Manfaat Merokok   Sun Jan 24, 2010 9:37 pm

ih kejam nya om dimas masa di kasi 1 ja jgn la..
kasi 1 slok ja biar isa di jual lagi ...wkwk]
geek
kira2 ada info mau tambah smile baru gak???

_________________
http://www.youngtel.net/
Kembali Ke Atas Go down
http://www.youngtel.net
dimas a.k.a rockers
moderators
moderators
avatar

Posts : 35
Join date : 21.01.10
Age : 27
Location : RM.FAMILY

PostSubyek: Re: Manfaat Merokok   Sun Jan 24, 2010 9:58 pm

wkwkwkkwkw lol!
Kembali Ke Atas Go down
amex
newbie
newbie
avatar

Posts : 8
Join date : 23.01.10
Age : 30
Location : galang

PostSubyek: Re: Manfaat Merokok   Mon Jan 25, 2010 12:06 am

manfaat nyabu ga ada om ??
wakwkwkakwkwk .. ..
giilaaa
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Manfaat Merokok   

Kembali Ke Atas Go down
 

Manfaat Merokok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
youngtel & youngnet :: Informasi Hobby Atau Pengetahuan :: Informasi Hobby Atau Pengetahuan :: Humor ( Jokes)-